Selasa, 29 Oktober 2019

Ucapan Ultah yang bikin Suami makin Sayang

[Pemilik Hati yang Semakin Dewasa]
Jika aku melakukan suatu hal yang paling tepat didalam hidup ini
Itu adalah memberikan hatiku untukmu
Langkah paling berharga yang pernah aku pilih
Itu adalah menjalani sisa kehidupan denganmu
Berjanji atas nama cinta dan restu dari Tuhan
Bersedia menjadi pendamping setia didalam suka dan duka
Merupakan berkat terindah yang pernah kuterima
Setiap hari demi hari yang kulalui kemarin dah esok nanti
Ku habiskan untuk menjadi istrimu
Aku tak mampu menjanjikanmu kehidupan yang mudah dan mulus tanpa halangan
Aku tak bisa bersumpah tidak akan adanya kecewa  dimasa mendatang
Menjadi sempurna, adalah hal yang mungkin tak dapat ku persembahkan
Tapi suatu hal yang pasti
Aku akan tetap memilihmu
Sebagai teman dalam berbagi kasih
Sahabat dalam segala susah yang terjadi
Kekasih yang tulus mencintai
Aku telah melihat berbagai sisi terbaikmu
Segala bentuk kekuranganmu
Aku tetap memilih keduanya untuk menjadi bagian dalam hidupku
Cintamu yang menuntunku
Untuk tetap melangkah dengan kuat dan tegar
Mendorongku untuk melakukan apapun demi keluarga ini dengan ketulusan jiwa
Bahumu yang selalu tegar untuk menopang
Segala beban yang diamanatkan padanya
Di hari peringatan bertambahnya usia
Di hari yang teramat diberkati
Sang pemilik hati yang semakin dewasa
Sang pelindung raga yang bertumbuh semakin kuat
Berbahagialah sayang
Lepaskanlah segala beban untuk sejenak
Mari kita persiapkan diri semakin matang
Agar masa depan dapat tercapai dengan nyaman

 Ucapan Ultah yang bikin Suami makin Sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar